Liga Italia

Jadwal Serie A Liga Italia: Laga Santai Fiorentina dan Sampdoria

Sabtu, 22 Mei 2021 10:37 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Jadwal Serie A Liga Italia: Laga Santai Fiorentina dan Sampdoria Copyright: © Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Jadwal Serie A Liga Italia: Laga Santai Fiorentina dan Sampdoria

INDOSPORT.COM - Pekan ke-38 alias laga pamungkas Serie A Liga Italia 2020/21 akan tersaji mulai Minggu, (23/5/21) dini hari WIB. 

Ada 3 pertandingan Serie A Liga Italia yang bakal tersaji pada Minggu, (23/5/21) dini hari WIB. Tiga pertandingan itu akan disajikan mulai pukul 01:45 WIB.

Laga pertama akan menyajikan duel Cagliari melawan Genoa di Sardegna Arena. Genoa saat ini menduduki urutan ke-14 dengan 39 poin, sementara Cagliari dua strip di bawahnya dengan 37 poin. 

Kemudian ada pertandingan Sampdoria melawan Parma di Stadion Luigi Ferraris. Il Samp melakoni laga ini dengan enteng alias tanpa beban. 

Pasalnya, skuat besutan Claudio Ranieri yang menduduki urutan 9 klasemen dengan 49 poin akan bertemu klub yang sudah pasti terdegradasi ke Serie B Italia. 

Parma merupakan klub yang duduk di posisi juru kunci dengan 20 poin. Sebagaimana diketahui, selain Parma, ada Crotone dan Benevento yang sudah dipastikan bakal bermain di kasta kedua Liga Italia. 

Di waktu yang sama, akan tersaji pula duel Crotone melawan Fiorentina di Stadin Ezio Scida. La Viola berada di posisi yang sama seperti Sampdoria. 

Berada di urutan ke-13, Fiorentina santai hadapi Crotone yang duduk di zona degradasi. Kendati begitu, kemenangan bisa dimanfaatkan skuat Giuseppe Iachini untuk menambah poin.