Liga Italia

Prediksi Serie A Italia: Bologna Vs Juventus, Kesempatan Terakhir

Sabtu, 22 Mei 2021 04:36 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Subhan Wirawan
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Juventus sukses mengalahkan Sassuolo pada laga laga pekan ke-36 Liga Italia 2020-2021, Kamis (13/05/21) dini hari WIB. Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Juventus sukses mengalahkan Sassuolo pada laga laga pekan ke-36 Liga Italia 2020-2021, Kamis (13/05/21) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi Serie A Italia pekan terakhir yang akan mempertemukan Bologna dengan Juventus pada, Senin (24/05/21) pukul 01.45 WIB.

Pertandingan Bologna vs Juventus akan dilangsungkan di Renato Dall'Ara. Ini adalah kesempatan terakhir bagi Si Nyonya Tua untuk merebut tiket Liga Champions musim depan.

Pasalnya Juventus kini masih berada di peringkat ke-5 dalam klasemen sementara Serie A Italia dengan perolehan 75 poin. Jika gagal meraih kemenangan dalam laga kontra Bologna, maka Pasukan Andrea Pirlo tidak akan bisa finis di empat besar.

Itu sebabnya Juventus akan berjuang mati-matian di laga krusial ini. Sementara itu, Bologna justru tercecer di peringkat ke-11 setelah mengemas 41 poin.

Bologna juga harus tampil sedikit pincang lantaran dua pemainnya yakni Nicolas Dominguez dan Aaron Hickey dibekap cedera.

Sedangkan Mitchell Dijks dan Roberto Soriano tidak bisa tampil lantaran terkena akumulasi kartu kuning. Di sisi lain, skuad Juventus akan tampil prima. Tidak ada pemain yang dibekap cedera.

Si Nyonya Tua hanya tidak akan diperkuat oleh satu pemain saja yakni Rodigo Bentancur yang sedang terkena skorsing kartu merah.