Liga Spanyol

Prediksi LaLiga Spanyol Real Valladolid vs Atletico Madrid: Menangis atau Tertawa?

Jumat, 21 Mei 2021 20:59 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan pekan ke-38 LaLiga Spanyol 2020-2021 yang menampilkan pertandingan menarik antara Real Valladolid vs Atletico Madrid. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan pekan ke-38 LaLiga Spanyol 2020-2021 yang menampilkan pertandingan menarik antara Real Valladolid vs Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan pekan ke-38 LaLiga Spanyol 2020-2021 yang menampilkan pertandingan menarik antara Real Valladolid vs Atletico Madrid di Jose Zorrilla stadion, Sabtu (22/05/21) pukul 23.00 WIB.

Bertandang ke markas Real Valladolid, Atletico Madrid mengusung misi wajib menang jika ingin meraih gelar LaLiga Spanyol 2020/21. Di laga kandang terakhirnya, tim asuhan Diego Simeone sukses menang dramatis atas Osasuna lewat gol Renan Lodi pada menit ke-82 dan Luis Suarez pada menit ke-88.

Klasemen sementara LaLiga Spanyol 2020/21 menunjukkan bahwa Atletico masih unggul 2 poin atas rival sekota, Real Madrid. Itulah mengapa saat bertandang ke markas Real Valladolid, Luis Suarez dan kolega harus menyamai atau mendapatkan hasil yang lebih baik dari Los Blancos, yang akan berhadapan dengan Villareal di Santiago Bernabeu.

Jika Atletico finish dengan poin yang sama yaitu 84 poin dengan Real Madrid, maka secara head-to-head mereka akan kalah dari Los Blancos (0-2 tandang, 1-1 kandang) dan tentu saja hal semacam ini tidak ada dalam daftar Suarez dkk. yang mengangkat trofi LaLiga Spanyol 2020/21.

Tetapi harus diingat, bukan perkara mudah untuk mengalahkan Valladolid yang punya misi tersendiri untuk mengindar dari degradasi. Mereka setidaknya harus bbisa mengalahkan Atletico seraya berharap Huesca dan Elche tidak berhasil memetik angka di pertandingan mereka.

Ketika bertemu di stadion Wanda Metropolitano, tim asuhan Diego Simeone berhasil mengalahkan Valladolid dengan skor 2-0 lewat gol Marcos Llorente dan Thomas Lemar.

Lantas, siapakah yang akan menangis di akhir? Apakah Atletico Madrid yang akan berakhir dengan happy ending dan merengkuh gelar LaLiga Spanyol 2020/21? Atau Real Valladolid yang membuat kejutan?

Prediksi Susunan Pemain

Real Valladolid (4-3-3)

Masip; Janko, Yamiq, Gonzalez, Olaza; Mesa, Fernandez, Emeterio; Jota, Weissman, Plano.

Atletico Madrid (3-5-2)

Oblak; Gimenez, Felipe, Hermoso; Trippier, Niiquez, Koke, Llorente, Carrasco; Correa; Suarez.