Liga Italia

Usai Lawan Atalanta, AC Milan Terancam Ditinggal Dua Bintang Andalan

Jumat, 21 Mei 2021 15:59 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Giuseppe Maffia/SNS Group via Getty Images
AC Milan terancam kehilangan dua bintang andalannya usai pertandingan kontra Atalanta dalam laga pamungkas pekan ke-38 Serie A Liga Italia. Copyright: © Giuseppe Maffia/SNS Group via Getty Images
AC Milan terancam kehilangan dua bintang andalannya usai pertandingan kontra Atalanta dalam laga pamungkas pekan ke-38 Serie A Liga Italia.

INDOSPORT.COM – Kabar buruk bagi AC Milan, mereka terancam kehilangan dua bintang andalannya usai pertandingan kontra Atalanta dalam laga pamungkas pekan ke-38 Serie A Liga Italia 2020-2021.

AC Milan terancam kehilangan Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu, dua bintang andalan mereka, usai laga kontra Atalanta pada pekan ke-38 Serie A Italia 2020-2021, Senin (24/05/21) mendatang.

Laporan dari Sky Italia menyebutkan bahwa laga kontra Atalanta tersebut bisa menjadi laga terakhir bagi Donnarumma dan Calhanoglu dalam balutan seragam AC Milan.

Hingga tulisan ini selesai dibuat, kedua bintang tersebut diketahui belum juga mau menandatangani perpanjangan kontrak yang dilayangkan oleh manajemen.

Padahal, kontrak keduanya akan habis pada akhir musim ini. Situasi yang bakal membuat AC Milan kehilangan dua bintang andalan mereka secara gratis.

Baik Gianluigi Donnarumma atau Hakan Calhanoglu masih menunggu kepastian apakah AC Milan bakal tampil di gelaran Liga Champions musim depan atau tidak.

Sky Italia menyebutkan bahwa Donnarumma dan Calhanoglu besar kemungkinan bakal meninggalkan AC Milan andaikata klub asal Milano itu gagal mengamankan satu tempat di empat besar Serie A Liga Italia musim ini.

Itu berarti, mereka harus mengunci satu tiket untuk tampil di Liga Champions demi membuat kedua pilar kunci Stefano Pioli tersebut mau memperpanjang masa pengabdiannya di San Siro.

Posisi AC Milan sendiri saat ini belumlah aman. Mereka berada di posisi ketiga klasemen sementara Serie A Liga Italia 2020-2021 dengan 76 poin, jumlah poin yang sama dengan Napoli di posisi keempat dan hanya terpaut satu poin dari Juventus di posisi kelima.