Bola Internasional

Link Live Streaming Bundesliga: Borussia Dortmund vs Bayer Leverkusen

Sabtu, 22 Mei 2021 19:15 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Bundesliga Jerman: Borussia Dortmund vs Bayer Leverkusen. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Bundesliga Jerman: Borussia Dortmund vs Bayer Leverkusen.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-34 atau penutup Bundesliga Jerman 2020-2021 antara Borussia Dortmund vs Bayer Leverkusen.

Live streaming pertandingan pekan terakhir Bundesliga Jerman antara Borussia Dortmund vs Bayer Leverkusen bisa disaksikan melalui Mola TV pada Sabtu (22/5/2021) pukul 20.30 WIB.

Dalam pertandingan terakhir ini, Borussia Dortmund dan Bayer Leverkusen tidak memiliki kepentingan khusus. Pasukan Edin Terzic sudah memegang tiket ke Liga Champions musim depan karena bertengger di posisi tiga klasemen dan tidak bisa tergusur dari empat besar.

Sedangkan Bayer Leverkusen juga telah mengunci posisi enam klasemen dan berhak mendapatkan tiket ke Liga Europa pada musim depan. Meski begitu, bagi Die Borussen laga ini berpotensi menjadi penampilan terakhir dua pemain bintang, Jadon Sancho dan Erling Braut Haaland.

Seperti diketahui, keduanya santer disebut akan hengkang pada bursa transfer musim panas mendatang usai menjadi incaran sejumlah klub besar Eropa.

Haaland dan Sancho sebenarnya sudah menyediakan hadiah perpisahan dengan membawa Dortmund menjuarai DFB Pokal pekan lalu. Tetapi, diprediksi mereka akan tampil menggila saat mengenakan seragam Die Borussen dan tampil di Signal Iduna Park untuk terakhir kali.