Liga Spanyol

Link Live Streaming LaLiga Spanyol: Real Valladolid vs Atletico Madrid

Sabtu, 22 Mei 2021 22:00 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan LaLiga Spanyol antara Real Valladolid Vs Atletico Madrid. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan LaLiga Spanyol antara Real Valladolid Vs Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-38 atau terakhir kompetisi LaLiga Spanyol 2020-2021 antara Real Valladolid vs Atletico Madrid.

Live streaming pertandingan pekan penutup LaLiga Spanyol antara Real Valladolid vs Atletico Madrid bisa disaksikan melalui beIN Sports pada Sabtu (22/5/21) pukul 23.00 WIB.

Bermain di kandang Real Valladolid, kemenangan menjadi harga mati bagi Atletico Madrid demi meraih gelar juara kompetisi LaLiga Spanyol musim ini.

Bila imbang atau kalah, pasukan Diego Simeone bakal dikudeta oleh Real Madrid yang membayangi di posisi dua klasemen. Atletico Madrid saat ini bertengger di posisi puncak klasemen LaLiga Spanyol dengan mengoleksi 83 poin dari 37 pertandingan.

Luis Suarez dkk saat ini hanya unggul dua poin dari Real Madrid. Bila finis dengan sama-sama memperoleh 84 poin, maka Real Madrid yang bakal meraih juara karena menang head to head (2-0 tandang, 1-1 kandang).

Atletico Madrid diprediksi bakal kesulitan menang di kandang Valladolid. Pasalnya, tuan rumah juga siap mati-matian meraih tiga poin demi terhindar dari jeratan degradasi.

Valladolid kini masih terjebak di posisi 19 klasemen LaLiga Spanyol dengan koleksi 31 poin dari 37 pertandingan. Mereka bakal lolos dari zona degradasi dengan syarat Elche dan Hesca kompak meraih kekalahan pada pekan terakhir.