In-depth

Balas Dendam Manis Luis Suarez yang Sukses Menyakiti Barcelona

Sabtu, 22 Mei 2021 15:25 WIB
Editor: Coro Mountana
© Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images
Selebrasi gol Luis Suarez di laga LaLiga Spanyol Atletico Madrid vs Celta Vigo. Copyright: © Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images
Selebrasi gol Luis Suarez di laga LaLiga Spanyol Atletico Madrid vs Celta Vigo.

INDOSPORT.COM - Hadirnya Atletico Madrid sebagai pesaing utama Real Madrid untuk jadi juara LaLiga Spanyol merupakan bentuk balas dendam manis Luis Suarez ke Barcelona.

Setelah bertarung untuk tiga kuda pacuan menuju gelar juara LaLiga Spanyol, akhirnya memasuki pekan terakhir, kini tinggal 2 saja. Yaitu antara Atletico Madrid atau Real Madrid saja yang masih berpeluang.

Atletico Madrid untuk sementara berada di posisi pertama klasemen LaLiga Spanyol sementara dengan unggul 2 poin. Akan tetapi Atletico Madrid kalah head to head dengan Real Madrid, sehingga jika mereka seri dan si putih menang.

Maka Real Madrid yang akan menjadi juara LaLiga Spanyol. Tak hanya itu, Atletico Madrid juga masih harus bertarung dengan Valladolid yang masih punya kepentingan untuk selamat dari zona degradasi.

Berbeda dengan Real Madrid yang hanya akan bermain dengan Villarreal, tim yang di atas kertas seharusnya bisa dikalahkan. Jadi bagi Atletico Madrid mau tidak mau mereka harus mengalahkan Valladolid untuk jadi juara LaLiga Spanyol.

Sebenarnya di sisi lain, andai gagal juara pun, posisi saat ini sudah menjadi keberhasilan tersendiri bagi Luis Suarez, striker Atletico Madrid. Soalnya Suarez telah berhasil melakukan balas dendam yang sangat manis kepada Barcelona.

Sebuah bentuk balas dendam yang sangat menyakiti Barcelona musim ini. Balas dendam seperti apa yang dilakukan oleh Suarez hingga benar-benar membuat Barcelona hancur lebur di musim ini?