Bola Internasional

Prediksi Ligue 1 Prancis Angers vs Lille: Penentuan Juara Les Dogues

Sabtu, 22 Mei 2021 18:35 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi Ligue 1 Prancis 2020-2021 pekan terakhir, di mana Lille akan menghadapi tuan rumah Angers, Senin (24/5/21) WIB.

Laga melawan Angers akan menjadi laga penentuan juara bagi Lille. Sebagaimana diketahui, Les Dogues kini berada di puncak klasemen dan unggul satu poin dari Paris Saint-Germain.

Melawan Angers yang ada di papan tengah, tentu Lille akan diunggulkan mengingat Les Dogues tengah dalam tren menanjak di Ligue 1.

Lille diyakini pula akan menurunkan skuat terbaiknya, termasuk duet Burak Yilmaz dan Jonathan David yang memang tengah moncer musim ini.

Hanya saja, Lille takkan diperkuat bek veterannya, Jose Fonte, di laga melawan Angers. Sebab, bek kawakan asal Portugal ini tengah kena hukuman akumulasi kartu.

Kehilangan Fonte tentu takkan banyak mengurangi kekuatan Lille yang masih memiliki Sven Botman yang juga tengah dalam performa apik.

Lille wajib waspada akan satu hal saja, yakni motivasi tuan rumah yang ingin masuk 10 besar untuk pertama kalinya dalam empat musim terakhir.

Di empat musim sebelumnya, Angers selalu finis di luar 10 besar. Sehingga, tim berjuluk Les Scoistes ini akan berusaha meraih tiga poin untuk mewujudkan keinginannya.

Akankah Angers mampu menghentikan Lille dan finis di 10 besar? Ataukah Lille yang mampu meraih titel juara di laga terakhir Ligue 1 Prancis 2020-2021 ini?