Bursa Transfer

Tendang Cristiano Ronaldo, Juventus Manfaatkan Kehancuran Barcelona

Sabtu, 22 Mei 2021 02:30 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Menutup akhir musim ini sekaligus dibukanya bursa transfer nanti, Juventus tak bisa menjamiN kerja sama mereka dengan Cristiano Ronaldo. Akan menendangnya, mereka pun bakal datangkan bintang Barcelona ini.

Niat hati kubu hitam putih sejatinya sangat jelas, dominasi mereka tak hanya sebatas liga domestik saja melainkan juga Liga Champions. Tak heran, hal ini membuat mereka terpikat dengan bomber berkebangsaan Portugal tersebut.

Bagaimana tidak? CR7 sempat mengharumkan nama Manchester United sekaligus punya prestasi luar biasa saat gabung Real Madrid. 15 gelar juara yang empat diantarannya ialah Liga Champions sukses disumbangkan selama sembilan tahun masa baktinya.

Belum lagi statistik 450 gol dalam 438 pertandingan buat Juve makin yakin striker berusia 36 tahun tersebut memang ditakdirkan untuk mereka. Sempat sumbang dua Scudetto, karier sang bintang malah dihancurkan Andrea Pirlo.

Entah merupakan suatu kebetulan atau tidak, Pirlo membuat sepak terjang The Old Lady kacau hingga gagal menangi Serie A untuk kali ke-10. Meskipun pada akhirnya bantu menangi Coppa Italia, kehancuran karier bintangnya sudah sulit untuk tertolong lagi.

Adapun melempemnnya Juventus raih tiket empat besar klasemen dan kualitas yang mulai menurun membuat sang bomber bakal pergi pada bursa transfer nanti. Terbukti dengan beredarnya video mobil-mobil mewahnya sudah berpindah dari Turin.

Ketika kariernya tak lagi bisa ditahan tim bermarkas di Allianz Stadium tersebut, penggantinya pun wajib untuk disiapkan. Siapa sangka dari beberapa nama bintang mencuat satu dari Barcelona yakni Antoine Griezmann.