Liga Indonesia

Jelang Latihan Perdana, Striker Andalan Persib Tampilkan Gaya Rambut Baru

Minggu, 23 Mei 2021 21:45 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/INDOSPORT
Striker Persib, Wander Luiz, dengan gaya rambut baru ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (22/05/21). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Striker Persib, Wander Luiz, dengan gaya rambut baru ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (22/05/21).

INDOSPORT.COM - Striker Persib Bandung, Wander Luiz, tampil dengan gaya rambut baru saat pertemuan dengan manajemen di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (22/05/21).

Pada kesempatan tersebut, pemain asal Brasil ini tampil dengan gaya dreadlock. Padahal, sebelumnya saat tampil di turnamen pramusim Piala Menpora 2021, ia tampil dengan gaya rambut pendek.

Wander Luiz menuturkan, perubahan gaya rambutnya dilakukan saat menikmati libur di Bali belum lama ini. Sebagai informasi, aktivitas latihan tim Persib sempat diliburkan sejak 27 April lalu, seusai skuat Maung Bandung mengarungi turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

"Iya ini gaya yang baru, menurut kalian bagus tidak? Tentu saja saya suka dengan gaya ini," kata Wander Luiz saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (22/05/21).

Pemain berusia 29 tahun ini mengaku, sebelumnya sudah sempat mengubah gaya rambutnya menjadi dreadlock. Pasalnya, di negaranya model rambut seperti itu sangat populer, sehingga perubahan tersebut bukan yang pertama dilakukan olehnya.

"Sebelumnya saya sudah pernah mencoba gaya ini dan kini saya melakukannya lagi. Tiga tahun lalu karena populer di Brasil. Ini sama dengan yang sebelumnya," ungkap Wander Luiz.

Perubahan gaya rambut tersebut, menurut Wander Luiz menambah kepercayaan dirinya saat berada di lapangan, apalagi saat ini Persib akan mempersiapkan diri untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2021.

"Iya menambah motivasi di dalam lapangan," ujar pemain yang menggunakan nomor punggung 9 ini.