Liga Indonesia

Kabar Terkini Bagas Kaffa Usai Cedera Horor di Piala Menpora: Masih Recovery

Minggu, 23 Mei 2021 10:00 WIB
Penulis: Martini | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut adalah kondisi terkini Bagas Kaffa usai mengalami cedera, saat ia membela PS Barito Putera vs Persija Jakarta di babak 8 besar Piala Menpora lalu.

Kala itu, Bagas Kaffa berupaya untuk duel dengan Marko Simic di dalam kotak penalti. Bola masih belum mengenai sasaran, namun Bagas kesakitan karena ia salah mendarat.

Tak pelak, ia pun ditandu keluar lapangan, dan Barito Putera mengalami kekalahan. Belakangan, Bagas dikonfirmasi terkena cedera engkel dan harus menjalani terapi.

Bagas Kaffa akhirnya harus menjalani terapi selama libur lebaran. Bahkan sebagai bek andalan Shin Tae-yong di Timnas, pemain 19 tahun itu tidak ikut dalam lawatan ke Dubai.

Namun kini,  Bagas Kaffa telah bergabung dalam pemusatan latihan (TC) Barito Putera di Yogyakarta, untuk persiapan Liga 1 2021. TC digelar sejak Selasa (18/05/21) kemarin.

Dokter klub Barito Putera, dr Feras Ardilles mengkonfirmasi jika kondisi cedera Bagas Kaffa telah membaik, namun ia belum bisa bergabung dalam sesi latihan resmi.

"Aktivitas berat belum bisa, karena memang masih dalam tahap recovery jaringan," ucap Feras Ardilles via Banjarmasin Post.