Liga Indonesia

Barito Putera Klaim Dapatkan Bek Kiri Belia, Pemain Liga Bosnia?

Kamis, 20 Mei 2021 11:03 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© liga-indonesia.id
CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaeman. Copyright: © liga-indonesia.id
CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaeman.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Barito Putera sempat mengklaim telah mendapat jasa bek kiri. Benarkah sosok pemain yang dimaksud ialah jebolan Liga Bosnia?

Setelah mengarungi Piala Menpora 2021, Barito Putera mendapat evaluasi jika sektor pertahanan mereka masih rapuh, khususnya di posisi bek kiri. Bahkan, Rizky Pora sebagai winger kiri sempat ditarik ke lini pertahanan.

Apalagi, baru-baru ini Mochamad Yudha Febrian juga menyatakan mundur dari klub. Praktis, Barito Putera saat ini hanya memiliki bek kiri paling muda, yaitu Alexandro Felix Kamuru yang kini masih berusia 15 tahun.

Namun, manajemen mengaku tak khawatir karena sudah mengamankan jasa bek kiri berkualitas, bahkan dikonfirmasi jika sosok yang dimaksud masih berusia cukup muda.

“Jadi sesuai hasil evaluasi Piala Menpora, kita akan menambah empat pemain, dan kita sudah resmi mendapatkan satu bek kiri,” ujar CEO PS Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman beberapa waktu lalu, dilansir dari Duta TV.

Belakangan, muncul rumor di media sosial jika bek kiri yang dimaksud berinisial MAS. Inisial ini tentu tidak asing bagi penggemar sepak bola nasional, karena merujuk kepada posisi bek kiri, maka pemain yang dimaksud kemungkinan besar ialah Miftah Anwar Sani.