Bola Internasional

Ketika Robert Lewandowski Diprediksi Sukses Sebelum Lahir ke Dunia

Minggu, 23 Mei 2021 15:35 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Robert Lewandowski memang akrab dengan kesuksesan. Siapa sangka, kesuksean bomber Bayern Munchen ini telah diprediksi sejak sebelum lahir.

Lewandowski berhasil mencatatkan namanya dalam sejarah Bundesliga Jerman usai mencetak satu gol dalam laga terakhir melawan Augsburg.

Bomber asal Polandia ini sukses mencetak 41 gol dalam satu musim Bundesliga Jerman hanya dalam 27 penampilan saja.

41 gol yang telah dicetak Lewandowski membuatnya mengalahkan rekor 40 gol Gerd Muller dalam satu musim Bundesliga Jerman pada musim 1971/72.

Sejatinya, Robert Lewandowski akan gagal melampaui catatan gol penyerang legendaris tersebut di Bundesliga Jerman saat Bayern Munchen menjamu Augsburg.

Sebab, Lewandowski nampak kesulitan mencetak gol meski rekan-rekannya dengan mudah membobol gawang Augsburg hingga total empat gol.

Entah keajaiban atau memang Lewandowski sangat jeli, di menit ke-90 bomber berusia 32 tahun ini berhasil mencetak gol memanfaatkan bola muntah hasil sepakan Leroy Sane.

Dengan tenang, Lewandowski menyambut bola dan mengecoh kiper Augsburg sebelum melepaskan tembakan pelan yang membuat torehan golnya menjadi 41 di Bundesliga 2020/21.

Usai mencetak gol, Lewandowski lantas berselebrasi dengan riang dan membuka jersey yang ia pakai serta ditemani rekan-rekannya, termasuk Manuel Neuer yang berlari hingga depan.

41 gol ini menambah kisah sukses Lewandowski di Bundesliga dan Bayern Munchen. Selain rekor, deretan prestasi berupa gelar juga rentetan gol telah ia buat.

Ternyata, kisah sukses Robert Lewandowski telah diprediksi sebelum ia lahir oleh kedua orang tuany. Bagaimana kisahnya? Berikut penuturan kedua orang tuan bomber Bayern Munchen tersebut.