Liga Spanyol

Rekap Hasil LaLiga Spanyol: Eks Barcelona Bikin Atletico Juara, Real Madrid Panik

Minggu, 23 Mei 2021 06:30 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Prio Hari Kristanto
© Denis Doyle/Getty Images
Real Madrid panik usai Atletico Madrid menangi LaLiga Spanyol berkat eks Barcelona, Luis Suarez. Copyright: © Denis Doyle/Getty Images
Real Madrid panik usai Atletico Madrid menangi LaLiga Spanyol berkat eks Barcelona, Luis Suarez.

INDOSPORT.COM - Serangkaian pertandingan sengit terjadi di penghujung LaLiga Spanyol 2020-2021, di antaranya ada Eks Barcelona yang bawa Atletico Madrid juara dan Real Madrid malah panik. Berikut rekap hasilnya.

Pekan ini menjadi pertandingan krusial karena menentukan siapa yang layak dinobatkan juara. Ya, dua klub asal Madrid masih bersaing ketat dan berharap salah satu diantaranya terjungkal.

Berawal dari laga tandang yang dilakoni Los Rojiblancos di Jose Zorrilla, melawan tim papan bawah sejatinya buat mereka menang mudah. Hanya saja, Real Valladolid malah melawan balik dan memimpin jalannya pertandingan dengan skor 0-1.

Banyak yang percaya, tim gurem milik Ronaldo Nazario ini jadi agen khusus kemenangan El Real. Hanya saja situasi langsung berbalik usai Angel Correa dan buangan Barcelona, Luis Suarez menjadi penyelamat hari hingga skor berbalik 2-1.

Awalnya merasa girang, tim rivalnya berpotensi gagal juara, Real Madrid malah panik secara tak terduga usai kebobolan lebih dulu kontra Villarreal. Panik? Tentu saja sebelum akhirnya Karim Benzema dan Luka Modric membuat kedudukan berbalik 2-1.

Di sisi lain, absennya Lionel Messi sempat membuat Barcelona diragukan menang kala kontra Eibar. Benar saja, laga alot yang terjadi berhasil diakhiri dengan senyuman berkat sumbangsih gol Antoine Griezmann.

Akan tetapi kesenangan Barcelona hanya sesaat ketika tahu Atletico Madrid dinobatkan sebagai juara LaLiga Spanyol musim ini. Luis Suarez cs bawa timnya juara dan Real Madrid nirgelar dengan koleksi 86 poin saja.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%