Liga Indonesia

Bali United Perkenalkan Sponsor Eksklusif Menuju Piala AFC 2021

Senin, 24 Mei 2021 16:45 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Media Officer Bali United
Bali United resmi memperkenalkan satu-satunya sponsor yang akan menempel pada jersey ketika berlaga di Piala AFC 2021. Copyright: © Media Officer Bali United
Bali United resmi memperkenalkan satu-satunya sponsor yang akan menempel pada jersey ketika berlaga di Piala AFC 2021.

INDOSPORT.COM - Bali United resmi memperkenalkan satu-satunya sponsor yang akan menempel pada jersey ketika berlaga di Piala AFC 2021. Untuk ketiga kalinya jersey skuat Serdadu Tridatu akan terpampang logo brand nasional, Indomie.

Bali United sejatinya merupakan klub yang identik dengan kehadiran deretan sponsor nasional. Pada musim Liga 1, sponsor biasa menempel pada bagian depan, belakang, lengan hingga celana.

Namun, hal itu tak bisa dilakukan Bali United ketika berlaga di Asia. Federasi sepak bola Asia, AFC, membuat regulasi bahwa klub hanya diperkenankan memasang satu sponsor pada ajang Liga Champions Asia serta Piala AFC.

Indomie pun kembali jadi pilihan Bali United untuk edisi ketiga di Piala AFC. Dalam dua edisi sebelumnya, kerja sama juga dijalin Bali United dengan brand mie instan milik Indofood tersebut.

Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri mengaku senang dengan kelanjutan kerja sama yang sudah terjalin sejak Piala AFC 2018. Bali United kini mulai dikenal, tak hanya di Indonesia, namun juga di dunia, seperti halnya Indomie .

"Semoga pada kesempatan ketiga kami tampil di Asia bisa memberikan prestasi yang terbaik untuk masyarakat Indonesia terutama Pulau Bali," ucap Yabes Tanuri, Senin (24/05/21).

Terpisah, Head of Consumer Engagement Corporate Marketing PT Indofood Sukses Makmur Tbk, Fierman Authar menyebut tercapainya kerja sama ini merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi Indofood.

"Tampilnya Bali United sebagai perwakilan Indonesia di kompetisi Asia tahun 2021 menjadi momentum untuk kami dukung Indofood melalui Indomie berharap Bali United tetap semangat dan menampilkan yang terbaik sepanjang keikutsertaan di AFC Cup 2021," tutur Fierman Authar.