Liga Indonesia

Borneo FC Resmi CLBK dengan Striker Brasil, Francisco Torres

Senin, 24 Mei 2021 14:55 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Media Borneo FC
Borneo FC CLBK dengan Francisco Torres. Copyright: © Media Borneo FC
Borneo FC CLBK dengan Francisco Torres.

INDOSPORT.COM - Borneo FC secara resmi mengumumkan kedatangan pemain baru, Francisco Torres. Striker asal Brasil itu langsung bergabung di pemusatan latihan tim yang berlangsung di Yogyakarta.

Manajer Borneo FC, Farid Abubakar, mengatakan proses negoisasi dengan Torres berjalan lancar. Hal itu dikarenakan si pemain masih memiliki hasrat untuk kembali bermain bersama Pesut Etam.

"Torres bukan nama asing lagi buat kami, pencapaian dia di musim 2020 kemarin yang tertunda akan dia lanjutkan lagi di musim ini. Hasrat dia sangat tinggi untuk bawa Borneo raih prestasi," ujar Farid.

Francisco Torres sendiri pernah bermain untuk Borneo FC pada musim lalu sehingga diyakini akan langsung nyetel dan tak membutuhkan waktu lama untuk adaptasi. Striker berusia 31 tahun itu didatangkan karena lini depan Pesut Etam masih kurang tajam.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Borneo FC (@borneofc.id)

"Ini bakal menambah daya gedor kami dan adaptasi tidak akan sulit pastinya,  karena muka lama masih banyak mendominasi musim ini," tutur Farid lagi.

Farid pun berharap kedatangan Francisco Torres akan bisa membawa dampak signifikan bagi Borneo FC dan membuat tim jadi makin sukses. 

"Semoga dia membawa kami ke prestasi yang tinggi, mohon doanya," pungkas sang manajer.