Liga Indonesia

CEO Barito Beri Bocoran soal Pemain Baru: Segera Tanda Tangan Kontrak

Senin, 24 Mei 2021 08:47 WIB
Penulis: Martini | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© liga-indonesia.id
CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaeman. Copyright: © liga-indonesia.id
CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaeman.

INDOSPORT.COM - CEO klub Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman memberi bocoran soal pemain baru yang akan berkostum Laskar Antasari di ajang Liga 1 2021 mendatang.

Tidak banyak perombakan yang dilakukan PS Barito Putera paska Piala Menpora 2021. Konon, hanya ada pemain lokal di posisi bek kiri, dan dua pemain asing yang masih dicari.

Hanya saja, sosok yang akrab disapa Hasnur itu enggan merilis siapa saja pemain anyar yang dimaksud, sebelum ada tanda tangan kontrak. Namun, ia berjanji proses ini akan dilakukan dalam waktu dekat di Yogyakarta.

"Kami hanya akan menyampaikan informasi apabila sudah tanda tangan kontrak dengan pemain-pemain tersebut,” jelas Hasnuryadi, dilansir dari Klik Kalsel, Minggu (23/05/21).

“Tadinya kami mau minta pemain-pemain tersebut datang ke Banjarmasin sekaligus menyapa masyarakat Banua, tetapi karena padatnya program latihan, mungkin kami ke Jogja untuk tanda tangan kontrak," jelasnya.

Ada satu bocoran yang diberikan Hasnuryadi Sulaiman kepada media, yaitu soal pemain anyar yang berposisi sebagai bek kiri, dan menggantikan posisi Moch. Yudha Febrian.

“Kita juga sudah deal dengan satu pemain, tapi saya mau memperkenalkannya setelah tanda tangan kontrak saja. Pemain ini berposisi sebagai bek kiri dengan usia yang tergolong muda yakni 24 tahun,” tuntasnya.