Liga Indonesia

Kapten Arema FC Semakin Optimis dengan Keberadaan Pelatih Portugal

Senin, 24 Mei 2021 09:45 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Media Officer Arema
Pelatih asal Portugal, Eduardo Almeida resmi diperkenalkan Arema FC menatap kompetisi Liga 1 2021 Copyright: © Media Officer Arema
Pelatih asal Portugal, Eduardo Almeida resmi diperkenalkan Arema FC menatap kompetisi Liga 1 2021

INDOSPORT.COM – Kapten Arema FC, Johan Ahmad Farizi semakin optimis dengan keberadaan Eduardo Almeida sebagai pemimpin juru taktik timnya pada kompetisi Liga 1 musim 2021 mendatang.

Hampir setengah tahun, tim Singo Edan memang tidak dipimpin oleh pelatih kepala. Kendali taktik dan program latihan selama ini dijalankan oleh staf kepelatihan yang juga membantu kinerja Mario Gomez maupun Carlos Carvalho De Oliveira musim 2020 lalu.

Hal itu kemudian berubah sejak Mei ini. Eduardo Almeida resmi menjabat sebagai head coach pada Senin (03/05/21) dan mulai menjalankan tugasnya sebagai pemimpin program latihan sejak Kamis (20/05/21) lalu.

"Datangnya pelatih baru tentunya harus lebih bersemangat dan berusaha memberikan lebih baik lagi untuk tim," terang Farizi pada laman resmi Arema FC, Jumat (21/05/21).

Keberadaan pelatih kebangsaan Portugal juga memberi suasana baru pada internal tim Singo Edan. Faktor itu pun menjadi pemicu setiap pemain untuk termotivasi lagi.

"Latihan dengan adanya pelatih baru tentunya menjadi lebih fresh dan semangat. Ini adalah awal yang baik," fullback kiri bernomor 87 itu menambahkan.