Liga Indonesia

Ini Alasan Eks Pemain Trial Manchester United Batal Gabung Arema FC

Sabtu, 22 Mei 2021 16:22 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
© Media Officer Arema
Pelatih asal Portugal, Eduardo Almeida resmi diperkenalkan Arema FC menatap kompetisi Liga 1 2021 Copyright: © Media Officer Arema
Pelatih asal Portugal, Eduardo Almeida resmi diperkenalkan Arema FC menatap kompetisi Liga 1 2021

INDOSPORT.COM - Batalnya perwujudan transfer Arthur Cunha Da Rocha ke Arema FC, disinyalir kuat disebabkan oleh faktor kebutuhan tim maupun kecocokan skema permainan yang akan diusung Eduardo Almeida untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021.

Pada paparannya, pelatih kebangsaan Portugal itu memang belum menaruh perekrutan pemain asing sebagai prioritas, sejak resmi menjadi pelatih kepala Arema FC pada Kamis (20/05/21) lalu.

Eduardo masih menaruh fokus pada bagaimana memahami karakter setiap anak asuhnya yang saat ini mengikuti program latihan secara intensif di Malang.

"Satu pekan ke depan ini, saya akan melihat apa saja kebutuhan tim. Termasuk melihat skill pemain secara individu," tutur Eduardo Almeida seperti dilansir laman resmi Arema FC. 

Dari tahap itu lah, nantinya dia akan menyusun evaluasi bagi tim Singo Edan. Termasuk bagaimana menentukan kebijakan terhadap perekrutan pemain asing.

"Akan menjadi bahan evaluasi kami ke depan. Kita membutuhkan pemain seperti apa dan di posisi mana," sambung dia.