Bursa Transfer

Barcelona Pertimbangkan Rekrut Pemain Bintang Atalanta Ini

Selasa, 25 Mei 2021 13:27 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Photo by Harry Langer/DeFodi Images via Getty Images
Raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk merekrut pemain bintang Atalanta, Robin Gosens. Copyright: © Photo by Harry Langer/DeFodi Images via Getty Images
Raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk merekrut pemain bintang Atalanta, Robin Gosens.

INDOSPORT.COM - Raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk merekrut pemain bintang Atalanta, Robin Gosens.

Barcelona dikabarkan melakukan kontak dengan Atalanta dan menanyai soal kemungkinan mereka menjual Robin Gosens yang kontraknya masih berlaku hingga 2023 dengan opsi perpanjangan.

Dilansir dari situs Football Espana, Gosens dikabarkan akan dijadikan Barcelona sebagai suksesor jangka panjang dari bek mereka, Jordi Alba yang kini sudah tidak lagi muda.

Mengenai ketertarikan raksasa LaLiga Spanyol ini, Twitter akun Florian Plettenberg mengatakan bahwa Atalanta sedang mempertimbangkan pilihan, tetapi kontrak bek berkebangsaan Jerman itu masih berlaku hingga 2023.

Namun pihak Atalanta sedang mempertimbangkan untuk mendapatkan biaya transfer tinggi dari penjualannya. Sementara Gosens sendiri kabarnya ingin membuat langkah berikutnya pada musim panas.

Jika Barcelona benar-benar merekrut bintang Atalanta itu, tentunya hal ini akan menjadi angin segar untuk Ronald Koeman yang sangat suka menggunakan skema tiga bek, yang mana Gosens bisa memainkan perannya bermain di sayap kiri.