Liga Indonesia

Bulan Depan Persib Kedatangan Pemain Asing Baru

Selasa, 25 Mei 2021 07:45 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
© ligaindonesiabaru.com
Selebrasi Pemain Persib Usai Mencetak gol ke Gawang Persebaya di Piala Menpora 2021 Copyright: © ligaindonesiabaru.com
Selebrasi Pemain Persib Usai Mencetak gol ke Gawang Persebaya di Piala Menpora 2021

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, membeberkan perkembangan proses perekrutan pemain asing Asia yang akan disiapkan untuk mengisi lini tengah skuat Maung Bandung saat mengarungi kompetisi Liga 1 2021.

Menurut Robert Alberts, proses perekrutan pemain asing Asia tersebut sejauh ini berjalan dengan lancar.

Selain itu, pihaknya mendapatkan respon positif dari yang bersangkutan, sehingga jika tidak ada kendala gelandang asing ini akan bergabung dengan Persib pada Juni 2021 mendatang.

Robert Alberts membeberkan, alasan pemain asing Asia tersebut baru bisa bergabung dengan skuat Persib Bandung pada Juni 2021. Lantaran, saat ini dia masih memperkuat negaranya yang tampil di ajang kualifikasi Piala Dunia.

"Ya kami dalam proses, semuanya berjalan dengan baik, kami juga mendapat kabar positif dia akan datang setelah agenda kualifikasi Piala Dunia," kata Robert Alberts saat konferensi pers secara virtual setelah memimpin latihan di Stadion GBLA, Kota Bandung, Senin (24/05/21).

"Karena di awal bulan Juni itu waktunya kualifikasi Piala Dunia dan dia berpartisipasi. Jadi setelah itu dia bisa datang dan sejauh ini semuanya positif," jelas Robert Alberts.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%