Liga Indonesia

Jelang Liga 1 2021, Persib Akan Gelar Uji Coba Pada Pekan Depan

Selasa, 25 Mei 2021 21:09 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Robert Rene Alberts memastikan timnya akan menggelar uji coba untuk persiapan terjun di Liga 1 2021. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Robert Rene Alberts memastikan timnya akan menggelar uji coba untuk persiapan terjun di Liga 1 2021.

INDOSPORT.COM – Pelatih Persib Robert Rene Alberts memastikan timnya akan menggelar uji coba untuk persiapan terjun di Liga 1 2021.

Persib Bandung akan mengadakan pertandingan uji coba, pada masa persiapan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2021. Hal itu, disampaikan langsung oleh pelatih, Robert Rene Alberts.

Menurut Robert Alberts, pertandingan uji tanding tersebut akan mulai digelar pada pekan depan. Pasalnya, Persib baru berlatih kembali pada Senin (24/05/21), setelah sebelumnya meliburkan aktivitasnya sekitar tiga pekan, seusai tampil di turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

"Iya, tentunya kami akan melakukan uji coba tapi di pekan depan bukan di pekan ini. Mulai di pekan depan kami akan mulai melakukan latih tanding," kata pelatih berusia 66 tahun ini.

Pertandingan uji coba tersebut menurut Robert Alberts, kemungkinan besar akan digelar di Bandung atau sekitar wilayah Jawa Barat, agar anak asuhnya tidak perlu menempuh perjalanan yang melelahkan ke tempat pertandingan, dengan begitu kebugaran pasukannya tetap terjaga.

Selain itu, pelatih asal Belanda ini belum menyebutkan calon lawan yang akan dihadapi tim kebanggaan Bobotoh pada masa persiapan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021.

"Antara di Bandung atau di tempat sekitar sini (Bandung) mungkin berkendara dengan bus 2-3 jam. Pergi di pagi hari lalu kembali di malam harinya. Karena untuk perjalanan 6-7 jam itu terlalu jauh jika hanya memainkan satu pertandingan saja," ucap Robert Alberts.

Pertandingan uji coba sangat dibutuhkan, oleh skuat Maung Bandung untuk melihat perkembangan pemain selama masa persiapan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2021.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%