Liga Indonesia

Kembali Berlatih Bersama Persib, Victor Igbonefo Tak Temui Kendala

Selasa, 25 Mei 2021 21:59 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo saat berlatih di Stadion GBLA, Kota Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo saat berlatih di Stadion GBLA, Kota Bandung.

INDOSPORT.COM - Pemain belakang Persib Bandung, Victor Igbonefo, mengaku tidak menemui kendala menjalankan program latihan bersama tim di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021.

Walaupun menurut pemain naturalisasi ini, pada sesi latihan perdana Senin (24/05/21), pelatih Persib, Robert Rene Alberts, memberikan program dengan intensitas yang sedang, setelah sebelumnya aktivitas tim kebanggaan Bobotoh diliburkan sejak 27 April 2021 lalu, seusai mengarungi turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

"Ya cukup bagus kita mulai kemarin dapat latihan hari dengan intensitas lebih naik, semua termasuk dengan kesiapan," kata Igbonefo saat konferensi pers secara virtual setelah latihan di Stadion GBLA, Kota Bandung, Selasa (25/05/21).

Igbonefo menambahkan, adanya lampu hijau kompetisi Liga 1 2021 akan digelar pada Juli 2021, membuatnya semakin fokus untuk mempersiapkan diri. Sehingga, saat kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia bergulir ia bisa tampil maksimal.

"Semua sudah tahu, kalau liga akan mulai di Juli dan kita akan benar-benar fokus di preseason itu, dan bisa bermain bagus sebelum kompetisi mulai," ucap Igbonefo.

Mengenai kondisi, pemain yang menggunakan nomor punggung 32 tahun ini mengaku cukup bugar. Pasalnya, selama aktivitas latihan tim diliburkan ia tetap menjalankan program latihan mandiri yang diberikan oleh pelatih Robert Rene Alberts.

Sehingga, saat tim kembali menggelar latihan bersama, mantan pemain PTT Rayong ini tak menemui kendala dan bisa menjalankan program yang diberikan oleh Robert Alberts.

"Aku baik, aku baik, karena selama aku libur juga selalu aku latihan mandiri, aku sebagai pemain profesional selalu latihan dan selalu siap kembali dengan tim, jadi itu kondisi aku baik," ungkapnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%