Liga Indonesia

Batal Rekrut Eks Persiraja, Striker Asing Anyar Persipura Bukan dari Brasil

Rabu, 26 Mei 2021 20:23 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Herry Ibrahim
© Sudjarwo/Indosport
Manajer Persipura Jayapura, Ridwan Bento Madubun. Copyright: © Sudjarwo/Indosport
Manajer Persipura Jayapura, Ridwan Bento Madubun.

INDOSPORT.COM - Manajemen Persipura Jayapura akhirnya memberikan sedikit bocoran perihal striker asing anyar yang akan didatangkan. Mereka batal merekrut eks Persiraja Banda Aceh, Vanderlei Fransisco.

Sebagai gantinya, pemain asing yang akan mengisi satu slot tersisa di skuat Persipura merupakan pemain yang bukan berasal dari Brasil.

Manajer tim berjulukan Mutiara Hitam, Ridwan Madubun yang akrab disapa Bento membeberkan jika kesepakatan dengan striker asing tersebut sudah terjalin.

Hanya saja, Bento mengaku masih menanti berkas balasan yang harus dikirimkan oleh striker tersebut.

"Pemainnya saat ini masih di negaranya. Kesepakatan kita sudah terjalin, sudah deal. Tapi Kita masih menunggu dia kirim balik scan kontraknya dulu, baru kita bisa rilis perekrutannya. Yang jelas untuk striker ini  ada perubahan, yang kita mau datangkan ini bukan dari Brasil," beber Bento saat dihubungi awak media olahraga INDOSPORT, Rabu (26/05/21).

Bento Madubun mengungkapkan, jika berjalan sesuai rencana, perekrutan striker asing tersebut akan dirilis besok malam, Kamis (27/05/21).

"Kalau tidak ada halangan, besok malam kita sudah merilis siapa striker asing yang akan kita datangkan. Kita hanya menunggu dia mengirim balik scan tanda tangan kontraknya saja," jelasnya.

Kendati begitu, Bento masih merahasiakan asal negara dan informasi detail dari striker asing tersebut.