Liga Indonesia

Gelandang PSKC Cimahi Bersyukur Kompetisi Liga 2 Dapat Lampu Hijau

Rabu, 26 Mei 2021 23:00 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang PSKC Cimahi, Muhammad Agung Pribadi saat berlatih di Lapangan Brigif, Kota Cimahi. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang PSKC Cimahi, Muhammad Agung Pribadi saat berlatih di Lapangan Brigif, Kota Cimahi.

INDOSPORT.COM - Gelandang tim PSKC Cimahi, Muhammad Agung Pribadi, mengaku bersyukur kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2021 akhirnya mendapatkan lampu hijau untuk digelar pada Juli 2021 mendatang.

Menurut pemain yang sempat memperkuat Persib Bandung ini, kabar tersebut sangat dinantikan olehnya. Pasalnya, ia sudah cukup lama tidak merasakan atmosfer pertandingan kompetisi, setelah Liga 2 2020 dihentikan sejak pertengahan Maret tahun lalu, karena pandemi Corona.

Agung berharap, setelah adanya lampu hijau, kompetisi sepak bola di Indonesia bisa berjalan seusai dengan rencana. Sehingga, ia bersama rekan-rekannya bisa kembali merasakan atmosfer pertandingan resmi.

Sebagai informasi, kick-off Liga 1 dan Liga 2 2021 hampir pasti digelar sesuai rencana PSSI, yakni awal Juli. Polri telah memberikan lampu hijau untuk mengeluarkan izin keramaian setelah Piala Menpora 2021 berjalan sukses. Izin penyelenggaraan kompetisi, rencananya akan dikeluarkan pada pekan ini.

"Yang pasti bersyukur banget, Alhamdulillah kalau emang benar sudah dapat lampu hijau. Semoga lancar sampai digelarnya nanti, tanpa adanya halangan lagi," kata Agung kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.com, Rabu (26/05/21).

Pemain yang sempat memperkuat Persela Lamongan dan PSIM Yogyakarta ini menambahkan, dengan adanya lampu hijau digelarnya kompetisi, maka ia bisa lebih fokus untuk mempersiapkan diri untuk menghadapi Liga 2 2021.

"Iya lebih fokus pastinya, paling tinggal tunggu tanggal pastinya saja," jelas pemain berusia 31 tahun ini.