Liga Indonesia

Wow, PSKC Cimahi Rekrut Jebolan Sporting Lisbon untuk Arungi Liga 2

Sabtu, 22 Mei 2021 08:17 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih PSKC Cimahi, Robby Darwis, saat memimpin latihan di Lapangan Brigif, Kota Cimahi, Jumat (21/05/21). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih PSKC Cimahi, Robby Darwis, saat memimpin latihan di Lapangan Brigif, Kota Cimahi, Jumat (21/05/21).

INDOSPORT.COM - Pelatih PSKC Cimahi, Robby Darwis memastikan akan mendatangkan beberapa pemain anyar, untuk menambah kekuatan timnya saat mengarungi kompetisi Liga 2 2021.

Menurut pelatih yang sempat menangani Persib Bandung ini, pemain anyar tersebut sudah mulai berdatangan ke Kota Cimahi dan bergabung dengan PSKC pada sesi latihan perdana, Jumat (21/05/21), salah satunya mantan penjaga gawang PSS Sleman, Alexander. 

Robby Darwis menuturkan, selain Alexander ada beberapa pemain lagi yang sebelumnya sempat memperkuat klub Liga 1. Hanya saja, ia belum bisa menyebutkan identitas pemain yang akan bergabung dengan PSKC Cimahi tersebut.

"Kalau yang belum datang mungkin ada 10 - 11 pemain lagi, yang belum datang, ada yang sempat main di Liga 1 ada empat pemain mantan Liga 1, namanya nanti lah," kata Robby Darwis di Lapangan Brigif, Kota Cimahi, Jumat (21/05/21).

Sebelumnya, Komisaris Utama tim sepak bola PSKC Cimahi, Eddy Moelyo, mengatakan jika pihaknya akan mendatangkan beberapa pemain yang berpengalaman di kompetisi sepak bola Indonesia. Bahkan, timnya akan merekrut pemain yang biasa bermain di Australia.

Menurut Robby Darwis, pemain yang dimaksud manajemen yakni jebolan Sporting Lisbon. Namun, legenda Persib dan timnas Indonesia ini belum bisa menyebutkan identitas pemain tersebut.