Liga Indonesia

PSKC Cimahi Masih Tunggu Kehadiran Pemain Jebolan Sporting Lisbon

Rabu, 26 Mei 2021 23:05 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih PSKC Cimahi, Robby Darwis. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih PSKC Cimahi, Robby Darwis.

INDOSPORT.COM - Tim PSKC Cimahi masih menunggu kedatangan beberapa pemain anyar untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 2 2021, salah satunya jebolan Sporting Lisbon.

Menurut pelatih PSKC Cimahi, Robby Darwis, pihaknya belum bisa memastikan tanggal bergabungnya pemain jebolan Sporting Lisbon tersebut. Pasalnya, pemain yang berposisi sebagai gelandang itu masih menyelesaikan beberapa keperluan pribadinya.

"Iya nanti, semua kita tetap harus menunggu, tetap kita juga memberikan waktu, karena seminggu ini kan memang benar-benar harus melakukan seleksi, yang lain juga, tidak hanya pemain itu saja, kita tetap tunggu," kata Robby Darwis, Selasa (25/05/21).

"Dia mungkin lagi ngurus-ngurus, jadi kita gak bisa menyuruh dia langsung datang. Dari pada gak konsentrasi masuk ke sini bulak balik kan, mending dibereskan dulu semuanya," ucapnya menambahkan.

Robby berharap, pemain tersebut bisa bergabung pada pekan depan, karena pada awal Juni 2021 pihaknya sudah mulai fokus memberikan program dengan intensitas yang mulai naik, untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 2 2021. 

"Mudahan-mudahan lancar dan bisa gabung, kalau target kita sampai Minggu sekarang, karena Minggu depan sudah konsen ada lagi yang datang dan tidak," ucap Robby.