Bursa Transfer

3 Pemain Bintang Liverpool yang Terancam dengan Penghancur Chelsea

Kamis, 27 Mei 2021 21:05 WIB
Editor: Coro Mountana
© Leicester City FC
Gelandang Leicester City, Youri Tielemans. Copyright: © Leicester City FC
Gelandang Leicester City, Youri Tielemans.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah 3 pemain bintang Liverpool yang terancam dengan penghancur Chelsea di bursa transfer.

Penghancur Chelsea di sini maksudnya adalah Youri Tielemans, bintang Leicester City. Seperti yang kita tahu kalau gol roket jarak jauh Tielemans telah menghancurkan mimpi Chelsea untuk jadi juara Piala FA.

Soalnya dengan gol itu, cukup untuk membuat Leicester City mengalahkan Chelsea di babak final Piala FA. Sepanjang musim ini, bisa dikatakan peran Tielemans di lini tengah Leicester City sangat optimal.

Berpasangan dengan Wilfred Ndidi, Tielemans berhasil membuat Leicester City konsisten di papan atas Liga Inggris. Hal itu juga yang ternyata dilihat oleh Liverpool sehingga muncul keinginan untuk merekrutnya.

Menurut laporan 101 Great Goals, Liverpool membidik Tielemans karena untuk menggantikan Georginio Wijnaldum. Sang gelandang Belanda dilaporkan bakal bergabung dengan Barcelona di musim depan.

Kehilangan Wijnaldum tentu jadi kerugian bagi Liverpool mengingat ia adalah satu mesin utama untuk lini tengah. Tapi Liverpool melihat kalau Tielemans bisa menggantikan peran Wijnaldum.

Bisa dikatakan Tielemans sepertinya bakal cocok dan menjadi ide menarik jika Liverpool bisa dtangkan. Tapi di satu sisi, kedatangan sang penghancur Chelsea juga ikut mengancam posisi dari 3 bintang Liverpool berikut ini.