Liga Italia

Antonio Conte dan Inter Milan Sepakat Berpisah

Kamis, 27 Mei 2021 00:39 WIB
Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Juara Serie A Italia musim 2020/2021, Inter Milan dan Antonio Conte dikabarkan sudah sepakat berpisah. I Nerazzurri kini tengah membidik dua pelatih untuk musim depan.

Hubungan Antonio Conte dan Inter Milan tengah memanas dalam beberapa hari terakhir. Padahal Romelu Lukaku dan kawan-kawan baru saja menikmati gelar Scudetto di musim kedua kebersamaan mereka.

Sejatinya, kontrak Conte bersama Inter Milan masih tersisa satu tahun lagi. Namun keduanya sudah tidak berada dalam visi misi yang sama.

Menurut laporan dari The Guardian, Conte menentang rencana Inter Milan yang akan menjual sejumlah pemain bintangnya yang ditaksir bisa mencapai 80 juta euro. Akan tetapi, kondisi keuangan klub membuat Inter terpaksa melakukan perombakan.

Conte menginginkan Inter Milan bisa mendukung dalam perekrutan pemain. Pelatih berusia 51 tahun itu membutuhkan skuat yang kompetitif untuk bersaing di jalur juara Liga Italia dan Liga Champions musim depan.

Antonio Conte bergabung dengan Inter Milan pada musim 2019/2020 dengan mempersembahkan satu gelar Scudetto. Nantinya mantan pelatih Juventus dan Chelsea itu akan menerima bayaran sebesar 7 juta euro sebagai kesepakatan mengakhiri kontrak kerja sama.