Liga Italia

Hasil Pertandingan Serie A Italia Inter Milan vs Udinese: Pembantaian yang Manis

Minggu, 23 Mei 2021 21:52 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Inter Milan berhasil menutup Serie A Italia dengan hasil pembantaian yang manis atas Udinese pada Minggu (23/05/21) malam WIB.

Bertanding di Giuseppe Meazza, Inter Milan berhasil meraih kemenangan sangat telak, 5-1 atas Udinese. Hasil ini sudah tak berpengaruh lagi karena memang Inter Milan tetap jadi juara Serie A Italia musim ini.

Babak Pertama

Sejak awal babak pertama, Inter Milan sudah mengendalikan jalannya pertandingan. Buktinya saja, baru berjalan 8 menit, Inter Milan sudah langsung unggul melalui Ashley Young.

Mantan pemain Manchester United itu berhasil membobol gawang Musso setelah mendapatkan umpan terukur dari Lautaro Martinez. Di laga ini, Inter Milan lebih memilih menurunkan Pinamonti ketimbang Lukaku.

Tapi ternyata itu tak mengurangi ketajaman serangan Inter Milan. Soalnya, praktis Udinese sama sekali tak mampu memberikan perlawanan berarti kepada Inter Milan yang main tanpa beban lagi karena sudah juara.

Tapi menjelang babak pertama berakhir, Inter Milan berhasil mendapatkan satu gol lagi setelah Christian Eriksen membobol gawang Musso di menit 44. Babak pertama pun ditutup dengan skor 2-0 bagi Inter Milan.