Liga Italia

Antonio Conte Ternyata Tak Bisa Gabung Rival Inter Milan di Serie A Italia, Mengapa?

Kamis, 27 Mei 2021 10:11 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Mantan pelatih Inter Milan, Antonio Conte. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Mantan pelatih Inter Milan, Antonio Conte.

INDOSPORT.COM - Antonio Conte dikabarkan tak bisa bergabung dengan tim papan atas Serie A Liga Italia mana pun menyusul kesepakatan hengkang dari Inter Milan.

Inter Milan dan Antonio Conte secara mengejutkan mengumumkan memutuskan untuk sepakat berpisah di laman resminya, Kamis (27/05/21) dini hari WIB.

"FC Internazionale Milano mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan untuk pemutusan kontrak dengan pelatih Antonio Conte.

“Klub ingin berterima kasih kepada Conte atas pekerjaan luar biasa yang telah dia lakukan, yang berpuncak pada pencapaian Scudetto kesembilan belas," tulis pernyataan resmi Inter Milan.

Hubungan Antonio Conte dan Inter Milan menang tengah memanas dalam beberapa hari terakhir, meski Nerrazzuri belum lama ini menikmati gelar Scudetto di musim kedua Conte.

Sebenarnya kontrak Conte bersama Inter Milan masih tersisa satu tahun lagi. Namun keduanya sudah tidak berada dalam visi misi yang sama.

Inter Milan pun dikabarkan telah mengajukan sejumlah persyaratan di pemutusan kontrak kerjanya dengan Conte, yakni tak memperbolehkannya melatih tim Serie A Italia manapun.