Bursa Transfer

Manchester United Dipermalukan, Solskjaer Langsung Minta 3 Pemain Datang

Kamis, 27 Mei 2021 10:18 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Prio Hari Kristanto
© Plumb Images/Leicester City FC via Getty Images
Pelatih Ole Gunnar Solskjaer minta tiga pemain ini datang pada bursa transfer musim panas 2021 usai Manchester United dikalahkan Villarreal di Liga Europa. Copyright: © Plumb Images/Leicester City FC via Getty Images
Pelatih Ole Gunnar Solskjaer minta tiga pemain ini datang pada bursa transfer musim panas 2021 usai Manchester United dikalahkan Villarreal di Liga Europa.

INDOSPORT.COM - Pelatih Ole Gunnar Solskjaer minta tiga pemain ini datang pada bursa transfer musim panas 2021 usai Manchester United dikalahkan Villarreal di Liga Europa 2020/21.

Manchester United gagal menjuarai Liga Europa 2020/21 setelah kalah dalam drama adu penalti saat menghadapi Villareal, di stadion Miejski, Gdansk, Polandia, Kamis (27/05/21) dini hari WIB.

Villarreal membuka gol lebih dulu lewat Gerard Moreno di babak pertama, kemudian disamakan oleh Man United di babak kedua lewat Edinson Cavani. Skor 1-1 bertahan hingga waktu normal dan pertandingan pun dilanjutkan ke babak tambahan waktu.

Sayang, hingga babak tambahan waktu selesai, tidak ada satu gol tambahan pun dari kedua tim yang membuat pertandingan final Liga Europa 2020/21 harus dilanjutkan ke babak adu penalti.

Adu penalti Villarreal vs Man United menjadi yang terpanjang di sepanjang final Liga Europa, karena kedua tim harus melakukan eksekusi sampai ke algojo yang ke-11 untuk menentukan siapa yang menjadi juara.

Akhirnya, kegagalan David de Gea dalam melakukan eksekusi penalti memberikan kemenangan untuk Villarreal dengan skor 11-10 atas Manchester United dan membuat mereka berhak atas trofi Liga Europa 2020/21.

Usai kegagalan Man United mengangkat trofi pertama setelah empat tahun hampa trofi, pelatih Solskjaer pun langsung tancap gas untuk mendatangkan tiga pemain ini ke Old Trafford musim 2021/22.

Dilaporkan oleh situs The Manchester Evening News, pihak Manchester United telah berdialog langsung dengan perwakilan dari bek Real Madrid, Raphael Varane, gelandang West Ham, Declan Rice dan pemain sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Ketiga pemain itu merupakan nama yang sering dikaitkan dengan Manchester United dan dikabarkan aka segera mendarat ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2020/21.