Liga Europa

Bawa Villarreal Pecundangi Man United, Pemain Ini Ucap Slogan Liverpool

Kamis, 27 Mei 2021 09:34 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Getty Image
Sukses membawa Villarreal menjuarai Liga Europa 2020/21	usai mengalahkan Manchester United, Alberto Moreno mengucapkan slogan Liverpool. Copyright: © Getty Image
Sukses membawa Villarreal menjuarai Liga Europa 2020/21 usai mengalahkan Manchester United, Alberto Moreno mengucapkan slogan Liverpool.

INDOSPORT.COM - Sukses membawa Villarreal menjuarai Liga Europa 2020/21 usai mengalahkan Manchester United, Alberto Moreno mengucapkan slogan Liverpool.

Alberto Moreno masuk menjadi pemain penggati di babak kedua, dan mencetak gol dalam drama adu penalti ketika Villarreal mengalahkan Manchester United untuk mengangkat trofi Liga Europa pertama mereka.

Setelah berhasil menjuarai Liga Europa 2020/21, Moreno melakukan live Instagram, dan ketika itu pemain berkebangsaan Spanyol menyanyikan slogan Liverpool,"Vamos, You'll Never Walk Alone! You'll Never Walk Alone!".

Slogan yang diucapkannya itu jelas sekali ditujukan kepada eks rekan timnya, Liverpool, karena Moreno sudah mengalahkan rival sengit mereka di Liga Inggris, Man United.

Dilansir dari situs Daily Mail, momen tersebut menjadi momen yang paling menyenangkan untuk penggemar The Reds setelah eks pemain Liverpool tersebut sukses menggagalkan Man United meraih trofi besar sejak 2017.

Alberto Moreno menjadi bagian dari skuad Liverpool pada 2014-2019, dan telah mencatatkan 141 kali dan sebelum meninggalkan stadion Anfield, ia berhasil mengangkat trofi Liga Champions untuk kali pertama.

Kemenangan di Liga Europa 2020/21 merupakan kemenangan kedua Alberto Moreno di kompetisi kasta kedua Eropa tersebut, setelah sebelumnya pada 2014, ia melakukannya bersama Sevilla.