Liga Indonesia

Rans Entertainment Siarkan Liga 2? Ini Jawaban Raffi Ahmad

Kamis, 27 Mei 2021 23:27 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© egan/kemenpora.go.id
Presenter dan artis nasional Raffi Ahmad menggandeng Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI). Copyright: © egan/kemenpora.go.id
Presenter dan artis nasional Raffi Ahmad menggandeng Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

INDOSPORT.COM - Raffi Ahmad benar-benar menunjukkan keseriusan dalam terjun di dunia sepak bola Indonesia. Terlebih setelah dirinya bersama Rudi Salim memiliki Rans Cilegon FC.

Dengan masuknya Raffi Ahmad bersama Rans Cilegon FC memberikan warna baru di kancah sepak bola Indonesia, khususnya Liga 2.

Memang selain Raffi Ahmad di Rans Cilegon FC, pertarungan Liga 2 terasa lebih seru dengan hadirnya putra Presiden Joko Widodo di Persis Solo. Belum lagi dengan pendatang baru Dewa United yang juga patut dinantikan.

Kini pertarungan Liga 2 pun sangat dinantikan pecinta sepak bola Indonesia. Namun Liga 2 seakan sulit disaksikan, sebab tak banyak televisi nasional yang ingin menyiarkan kompetisi kasta kedua di Indonesia.

Disinggung hal ini, Raffi Ahmad selaku pemilik Rans Entertainment apakah berani mengambil hak siar untuk menyiarkan Liga 2 di media sosial Rans Entertainment. Raffi pun menyerahkan hak tersebut kepada PSSI selaku federasi dan PT LIB selaku operator.

"Kalau untuk hak siar kami serahkan ke PSSI dan PT LIB karena mereka yang memiliki hak tapi saya belum bicara lebih lanjut lagi," ucap Raffi dalam acara virtual.