Liga Indonesia

Tak Hanya Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad Kini Gandeng Persija Jakarta

Kamis, 27 Mei 2021 22:50 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© egan/kemenpora.go.id
Presenter dan artis nasional Raffi Ahmad menggandeng Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dalam menggelar kegiatan 'Friendly Match' atau pertandingan persahabatan jelang bergulirnya Piala Menpora. Copyright: © egan/kemenpora.go.id
Presenter dan artis nasional Raffi Ahmad menggandeng Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dalam menggelar kegiatan 'Friendly Match' atau pertandingan persahabatan jelang bergulirnya Piala Menpora.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta resmi bekerja sama dengan Rans Entertainment. Kerjasama ini nantinya Rans Entertainment bersama tim Macan Kemayoran di bidang digital, lifestyle dan entertainment.

Kerjasama antar Persija Jakarta dan Rans Entertainment terjalin setelah Raffi Ahmad selaku pemilik Rans Entertainment menyambangi kantor Persija Jakarta. 

"Persija Jakarta resmi menjalin kerja sama kolaborasi strategis dengan Rans Entertainment. Kerja sama ini meliputi aspek digital marketing, lifestyle, dan entertainment," tulis pernyataan Persija.

Kerjasama ini pun dinilai tidak berhenti di sini saja. Sebab dalam pernyataan masih ada kejutan yang akan dilakukan antara Persija Jakarta dan Raffi Ahmad.

"Nantikan kejutan dari Persija dan Rans Entertainment ya, Jak," sambung pernyataan Persija Jakarta.