Liga Spanyol

Zinedine Zidane Sudah Dipastikan Tinggalkan Real Madrid Musim Ini

Kamis, 27 Mei 2021 08:47 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid harus mengucapkan salam perpisahan kepada pelatih mereka, Zinedine Zidane yang memutuskan hengkang akhir musim ini. Copyright: © Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid harus mengucapkan salam perpisahan kepada pelatih mereka, Zinedine Zidane yang memutuskan hengkang akhir musim ini.

INDOSPORT.COM - Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid harus mengucapkan salam perpisahan kepada pelatih mereka, Zinedine Zidane yang memutuskan hengkang akhir musim ini.

Kabar soal Zinedine Zidane yang memutuskan mundur dari posisi pelatih Real Madrid memang bukan yang pertama kalinya, karena sejak pertengahan musim 2020/21, pelatih berpaspor Prancis memang disebut sudah tidka lagi memiliki visi yang sama dengan Presiden klub, Florintino Perez.

Zidane dikabarkan kecewa dengan manajemen El Real yang sempat menjanjikannya untuk dibelikan pemain bintang saat bursa transfer, tetapi Perez justru memilih menginvestasikan uang yang tadinya akan digunakan untuk membeli pemain incaran pelatih Prancis.

Zinedine Zidane sempat mengeluarkan sebuah bantahan kalau dirinya akan mundur dari kursi pelatih Real Madrid di laga-laga terakhir musim 2020/21, meskipun kabar yang beredar mengatakan kalau dirinya sudah berpamitan dengan para pemain menjelang pertandingan kontra Villareal.

"Setelah 37 laga, apakah kita akan buang-buang waktu tentang tahun depan? Saya atau satu orang lain bukanlah yang terpenting di sini," ujar Zidane menjelang laga kontra Villareal.

Tetapi Fabrizio Romano mengatakan bahwa kini keputusan mundur dari Real madrid sudah menjadi keputusan final dari pelatih yang berhasil mengantarkan El Real menjuarai tiga gelar Liga Champions beruntun.