Bursa Transfer

4 Pemain Bintang yang Harus Barcelona Buang di Bursa Transfer

Jumat, 28 Mei 2021 10:41 WIB
Editor: Coro Mountana
© Quality Sport Images/Getty Images
Gaya selebrasi Philippe Coutinho dalam laga Liga Champions: Barcelona vs Manchester United di Camp Nou, Rabu (17/04/19). Copyright: © Quality Sport Images/Getty Images
Gaya selebrasi Philippe Coutinho dalam laga Liga Champions: Barcelona vs Manchester United di Camp Nou, Rabu (17/04/19).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah 4 pemain bintang yang harus Barcelona buang di bursa transfer ini.

Pencapaian Barcelona musim ini boleh dikatakan cukup baik jika mengacu pada apa yang terjadi pada tim di awal musim. Bayangkan saja sejak dibantai Bayern Munchen 2-8 di Liga Champions, Barcelona benar-benar hancur lebur.

Banyak pemain ingin hengkang seperti Lionel Messi dan Luis Suarez hingga presiden klub ditangkap polisi merupakan gambaran betapa buruknya kondisi internal Barcelona di awal musim. Oleh karena itu, finish di urutan ketiga adalah pencapaian cukup baik.

Ditambah lagi Barcelona pada akhirnya berhasil mengunci satu gelar di Copa del Rey. Hal itu membuat Barcelona cukup optimis dalam menyambut musim yang baru.

Apalagi sejumlah pemain bintang sudah dalam proses bakal segera memperkuat Barcelona di musim depan. Sebut saja Georginio Wijnaldum, Sergio Aguero, Eric Garcia hingga Memphis Depay sedang dalam proses bergabung dengan Barcelona.

Situasi semakin menguntungkan ketika Mino Raiola datang ke Barcelona untuk mendapatkan Gianluigi Donnarumma secara gratis. Semua berjalan dengan baik bagi Barcelona di bursa transfer.

Tapi kalau ada yang datang, maka juga harus ada yang pergi atau dibuang oleh Barcelona. Berdasarkan performa dan kebutuhan tim, seharusnya ada 4 pemain bintang yang Barcelona buang di bursa transfer ini, siapa saja?