Liga Indonesia

Kongres PSSI Bahas Program Kerja dan Timnas, PSMS: Teknis Liga 2 Dibahas Virtual

Sabtu, 29 Mei 2021 20:35 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Subhan Wirawan
© Dok. Narasumber
CEO PSMS Medan, Kodrat Shah (tiga kanan) bersama Sekertaris klub, Julius Raja (dua kiri), saat menghadiri Kongres Tahunan PSSI di Jakarta, Sabtu (29/5/21) Copyright: © Dok. Narasumber
CEO PSMS Medan, Kodrat Shah (tiga kanan) bersama Sekertaris klub, Julius Raja (dua kiri), saat menghadiri Kongres Tahunan PSSI di Jakarta, Sabtu (29/5/21)

INDOSPORT.COM - Induk organisasi sepak bola Indonesia, PSSI, menggelar kongres tahunan di Jakarta, Sabtu (29/5/21).Pembahasan masih seputar program kerja dan timnas Indonesia. 

Sementara terkait nasib kompetisi Liga 1 dan Liga 2, masih menunggu keputusan dari Polri. Sedangkan teknis penyelenggaran, PSSI mengagendakan pembahasan lanjutan secara virtual yang akan digelar pekan depan. 

Hal itu disampaikan CEO PSMS Kodrat Shah melalui Sekretaris klub, Julius Raja, sebagai perwakilan PSMS yang hadir langsung di acara kongres tahunan tersebut. 

"Dalam kongres ada disinggung mengenai jadwal. Di mana kompetisi Liga 1 rencananya akan dimulai 7 Juli, dan 2 minggu setelah itu baru Liga 2 digelar," ujar Julius Raja, kepada awak media, Sabtu (29/5/21). 

Sementara untuk teknis pelaksanaannya, bilang pria yang akrab disapa King itu menerangkan jika akan ada agenda pertemuan lanjutan secara virtual.

"Untuk teknisnya, akan dilaksanakan pertemuan kembali pada 3 Juni 2021 di Jakarta dan melalui virtual meeting (oleh PT. LIB)," sebutnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%