Liga Champions

Liga Champions: Lawan Manchester City, Begini Pesan Emosional Bintang Chelsea

Sabtu, 29 Mei 2021 17:22 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© Chris Lee - Chelsea FC/Chelsea FC via Getty Images
Jorginho berikan pesan emosional ketika Chelsea hanya tinggal selangkah lagi juara Liga Champions usai hadapi Manchester City di partai final. Copyright: © Chris Lee - Chelsea FC/Chelsea FC via Getty Images
Jorginho berikan pesan emosional ketika Chelsea hanya tinggal selangkah lagi juara Liga Champions usai hadapi Manchester City di partai final.

INDOSPORT.COM - Final Liga Champions 2020-2021 bakal buat Chelsea hadapi musuh besarnya Manchester City, Minggu (30/05/21). Salah satu bintang skuat Thomas Tuchel, Jorginho, lantas utarakan pesan emosional.

Partai final yang berlangsung di Estadio do Dragao, Porto, Portugal, memberikan kesan tersendiri bagi geladang asal Italia tersebut. Pasalnya, ia memiliki peranan penting ketika lakoni laga semifinal kontra Real Madrid.

Mampu raih predikat pemimpin skor The Blues dalam semua kompetisi berbeda, dan kini hanya tinggal selangkah lagi juara Eropa tentu buatnya begitu merasa bangga. Pemain berusia 29 tahun ini pun ingin membagikan momen bahagia bersama keluarga tercinta.

"Pertandingan ini (Liga Champions) sangat bermakna bagi saya, ibu, ayah, dan saudari saya akan ada di sini. Babak final sangat berarti bagi keluarga saya, teman-teman, dan orang-orang disekeliling sepanjang hidup saya," ucap Jorginho dilansir situs resmi klub.

"Rasanya begitu emosional mengalahkan Real Madrid karena untuk mencapai babak ini saya dengan rekan-rekan sudah berjuang keras. Semua yang ada di benak saya ialah mencapai titik ini setelah segala yang sudah dilalui."

"Saya menjalani kehidupan terpenting hingga masa-masa emosional ini untuk mencapai babak final bersama rekan-rekan seperjuangan. Saya senang tiba di Porto melakoni akhir kompetisi Eropa, dan tentu saja ingin segera angkat trofi juara," tutupnya.

Semenjak gabung dari Napoli pada 2018 lalu, playmaker Timnas Italia ini hanya mampu cicipi Liga Europa bersama pelatih Maurizio Sarri dan dua kali runner up (EFL dan Piala FA). Tak heran, ia sangat menantikan kehancuran Manchester City di Liga Champions nantinya.