Bursa Transfer

Manchester City 'Tendang' Raheem Sterling ke Arsenal

Sabtu, 29 Mei 2021 07:24 WIB
Editor: Isman Fadil
© Alex Livesey - Danehouse/Getty Images
Pemain Manchester City, Raheem Sterling. Copyright: © Alex Livesey - Danehouse/Getty Images
Pemain Manchester City, Raheem Sterling.

INDOSPORT.COM - Kisah Raheem Sterling dan Manchester City kemungkinan besar akan berakhir di musim panas ini. Klub berjuluk The Sky Blues itu siap menjual sang winger lincah begitu bursa transfer dibuka.

Sterling kehilangan tempatnya di starting line-up Manchester City menjelang akhir musim lalu. Menurut laporan dari Sportsmail, jawara Liga Inggris 2020/2021 itu siap mendengar tawaran yang masuk untuk Sterling.

Kabarnya, pelatih Manchester City, Pep Guardiola, bakal cuci gudang terlepas hasil final Liga Champions menghadapi Chelsea, Minggu (30/05/21) dini hari WIB.

Selain Sterling, Manchester City juga siap melego Riyad Mahrez pada bursa transfer musim panas. Mahrez tampil oke dalam beberapa pekan terakhir, terutama saat menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) di semifinal Liga Champions, namun City siap mempertimbangkan melepas pemain Timnas Aljazair jika datang tawaran bagus.

Sementara itu, posisi Gabriel Jesus dan Aymeric Laporte juga dikabarkan tidak aman di Manchester City. Mereka bisa saja dilepas klub lain, mengingat performa mereka kurang mengesankan di musim 2020/2021.

Arsenal diketahui memiliki ketertarikan dengan Raheem Sterling dan Riyad Mahrez. Pelatih The Gunners, Mikel Arteta pernah bekerja dengan keduanya saat masih menjadi asisten Pep Guardiola di Manchester City.