Liga Champions

Manchester City Terancam Tanpa Ilkay Gundogan di Final Liga Champions

Sabtu, 29 Mei 2021 13:36 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Manchester City terancam tidak bisa diperkuat oleh Ilkay Gundogan di final Liga Champions melawan Chelsea setelah pemain asal Jerman itu mengalami cedera.

Jumat (28/05/21), skuat Manchester City diketahui berlatih di Estadio do Dragao di Porto, Portugal. Latihan dilakukan agar para pemain The Citizens bisa mempersiapkan performa jelang final Liga Champions.

Sayangnya, Ilkay Gundogan justru dibekap cedera dalam sesi latihan. Hal itu diungkapkan oleh jurnalis bernama Marcelo Bechler yang turut menyaksikan jalannya sesi latihan terbuka.

Ilkay Gundogan terlihat tertatih-tatih sebelum sesi latihan selesai. Ditengarai saat itu sang pemain mengalami cedera paha. Sontak kejadian itu membuat pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menjadi ketar-ketir.

Pasalnya, Ilkay Gundogan adalah top skor yang dimiliki oleh The Citizens. Musim ini ada 13 gol yang dicetak oleh dirinya.

Tak cuma memantau cedera pemain berusia 30 tahun tersebut, Marcelo Bechler juga mengabarkan tentang latihan adu penalti yang dilakukan skuat Manchester City.

Dalam latihan tersebut, kiper Ederson Moraes melakukan 11 tendangan penalti dan berhasil mencetak 10 gol. Latihan adu penalti dilakukan untuk mengantisipasi duel alot kontra Chelsea.