Bursa Transfer

Tottenham Tegaskan Harry Kane Tak Dijual!

Sabtu, 29 Mei 2021 18:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Matthew Childs - Pool/Getty Images
Pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane, saat menghadapi Chelsea di pertandingan Liga Inggris, Senin (30/11/20) dini hari WIB. Copyright: © Matthew Childs - Pool/Getty Images
Pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane, saat menghadapi Chelsea di pertandingan Liga Inggris, Senin (30/11/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Tottenham Hotspur dan Daniel Levy dilaporkan akan segera mengukuhkan status transfer Harry Kane yang belakangan ngotot ingin hengkang dari klub.

Harry Kane belakangan tengah menjadi topik panas di bursa transfer musim panas. Hal ini dipicu dari keinginannya secara terbuka untuk pergi dari klub yang sudah dibelanya sejak 2012.

Keinginan Harry Kane pergi bukan tanpa alasan. Dirinya merasa lelah dengan situasi Tottenham Hotspur yang tak kunjung mendapatkan gelar juara di beberapa kompetisi.

Padahal ia merasa telah bekerja keras dengan menyumbang 23 gol dan 14 assist dalam 35 penampilannya di Liga Inggris dan memenangkan penghargaan Sepatu Emas musim ini.

Hanya saja, pihak Spurs masih belum rela kehilangan predator golnya tersebut. Harry Kane masih dibutuhkan musim depan, dengan klub berencana menunjuk pelatih anyar setelah pemecatan Jose Mourinho bulan April lalu.

Dilansir dari Caughtoffside, informasi dari orang dalam di klub London Utara itu menyebutkan bahwa ketua Daniel Levy juga masih bersikukuh tidak menjual Harry Kane ke klub manapun.

Bahkan, demi mempertahankan Kane, Levy berniat memblokir semua komunikasi terkait transfer ini.Dia menolak panggilan telepon dari pihak sang striker, termasuk ayahnya Patrick Kane.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%