Bola Internasional

Chelsea Juara Liga Champions, Brylian Aldama Malah Pamer Foto Sang Mantan

Minggu, 30 Mei 2021 15:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© @programgarudaselect/INSTAGRAM
Pesebak bola muda Indonesia, Brylian Aldama. Copyright: © @programgarudaselect/INSTAGRAM
Pesebak bola muda Indonesia, Brylian Aldama.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola asal Inggris, Chelsea, baru saja memastikan diri sebagai juara Liga Champions 2020-2021 pada Minggu (30/5/21) dini hari WIB.

Namun, sebagai penggemar berat Chelsea, pesepak bola muda Brylian Aldama justru mengunggah potret sang mantan, Eden Hazard, di akun Instagramnya. Ada apa?

Tak dapat disangkal jika Brylian Aldama adalah fans berat Chelsea. Namun, ia masih menanti peluang untuk bergabung di tim asal London tersebut. Saat ini Bry telah menekan kontrak di HNK Rijeka (Serbia).

Maka, saat Chelsea memastikan titel juara Liga Champions usai menekuk Manchester City dengan skor 1-0, Brylian langsung membagikan potretnya.

Brylian Aldama nampak berpose bersama Eden Hazard saat pemain Belgia itu masih memperkuat Chelsea di 2019. Dia juga sempat berfoto bersama David Luiz.

"Mana suaranya nih Man City, eh maksudnya mana suaranya Chelsea," ungkap Brylian Aldama dalam unggahan di akun Instagram, sembari menambahkan emoticon tertawa.

Foto Brylian Aldama dan Eden Hazard itu diambil saat Garuda Select jilid 1 bertandang ke markas Chelsea untuk menjalani laga uji coba. Kala itu, skuat Garuda harus takluk dengan skor 7-2.

Menariknya, dua gol dari Garuda Select itu dicetak masing-masing oleh Brylian Aldama dan Sutan Zico. Performa kedua pemain pun dipuji oleh sejumlah talent scouting Eropa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%