Liga Champions

Daftar Akhir Top Skor Liga Champions Musim Ini: Milik Norwegian

Minggu, 30 Mei 2021 05:44 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Logo Liga Champions. Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola antar klub elite Eropa, Liga Champions, telah memasuki babak akhir dengan mempertandingkan dua tim di final yakni Manchester City vs Chelsea di Stadion do Dragao, pada Minggu (30/05/21) dinihari WIB.

Dala laga tersebut, .... keluar sebagai pemenang dengan skor akhir... . unggul lebih dahulu melalui gol... di menit ke.. kemudian dibalas oleh... selang ... menit. 

Skor imbang membuat kedua tim lebih gencar melancarkan serangan. Pada menit ke-... pemain... sukses mencuri gol, dan skor berubah menjadi...  yang bertahan hingga laga usai.

Hasil tersebut membuat... berhak untuk mengangkat trofi Liga Champions musim ini. Tidak para pemain... yang berbahagia. Salah satu pemain Borussia Dortmund, Erling Haaland juga ikut gembira.

Sebab, pemain asal Norwegia itu menahbiskan diri sebagai pencetak gol terbanyak dalam ajang tersebut dengan torehan 10 gol.

Pencapaian tersebut cukup luar biasa mengingat Dortmund hanya mencapai perempatfinal. Haaladn sempat khawatir torehan golnya disalip oleh Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain yang mengemas 8 gol.

Beruntung pemain asal Prancis itu tidak bermain lebih jauh di Liga Champions musim ini karena dihantam cedera pada semifinal, sehingga ia gagal menambah pundi-pundi gol.