Bursa Transfer

Riyandi ke Timnas, Barito Putera Lirik Kiper Baru untuk Liga 1 2021

Minggu, 30 Mei 2021 11:29 WIB
Penulis: Martini | Editor: Coro Mountana
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Logo Barito Putera. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Logo Barito Putera.

INDOSPORT.COM - Kiper muda andalan PS Barito Putera, Muhammad Riyandi dipanggil ke Timnas Indonesia. Maka, manajemen pun bergerak cepat mencari kiper 'cadangan'.

M. Riyandi diproyeksikan untuk membela Timnas Indonesia dalam jangka panjang, mulai dari fase kualifikasi Piala Dunia 2022, hingga SEA Games 2021 di Vietnam nanti.

Sejatinya, saat ini kiper Barito Putera sudah cukup menjanjikan. Ada Aditya Harlan yang pernah mendapat julukan Raja Save Liga 1, ada pula Yogi Hermawan, kiper yang pernah menimba ilmu di Inggris saat Garuda Select.

Namun, manajemen mengkonfirmasi saat ini sedang berburu penjaga gawang. CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman mengaku akan merekrut kiper asli Kalimantan Selatan.

"Kita saat ini sedang mencari satu penjaga gawang tambahan, tapi kita mencari kiper asli Banua, kita berharap bisa mengorbitkan penjaga gawang asli Banua di tim senior tahun ini," ungkap Hasnuryadi via Duta TV.

Hanya saja, Hasnuryadi kini masih enggan menyebutkan nama pemain yang dimaksud, karena prinsipnya, pemain anyar akan resmi diperkenalkan saat tanda tangan kontrak.

"Kita masih belum bisa menyebutkan karena masih belum pasti, kita masih diskusikan ini,” tambah sosok yang juga menjabat sebagai anggota Komite Eksekutif PSSI tersebut.