Liga Spanyol

Atletico Madrid Mau Tampung Antoine Griezmann Lagi

Senin, 31 Mei 2021 06:28 WIB
Editor: Juni Adi
© Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images
Antoine Griezmann tampil sebagai pahlawan timnya, Barcelona, saat bertandang ke markas Eibar pada laga pekan ke-38 LaLiga Spanyol, Minggu (23/05/21) dini hari WIB. Copyright: © Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images
Antoine Griezmann tampil sebagai pahlawan timnya, Barcelona, saat bertandang ke markas Eibar pada laga pekan ke-38 LaLiga Spanyol, Minggu (23/05/21) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Atletico Madrid berminat untuk kembali menampung Antoine Griezmann yang kini nasibnya terabaikan oleh Barcelona.

Performa Antoine Griezmann yang masih kurang memuaskan, membuat Barcelona berencana melegonya pada bursa transfer musim panas ini. 

Pemain asal Prancis itu bergabung dengan Barcelona pada Juni 2019 lalu dengan biaya transfer 120 juta euro, usai menjadi penyerang top di Liga Spanyol bersama Atletico Madrid.

Ia diharapkan bisa menjadi suksesor Neymar yang pergi ke Paris Sain-Germain pada tahun 2017 lalu. Sayang, harapan itu tidak bisa terealisasi.t

Sebab, kinerja Griezmann masih belum memuaskan dalam hal mencetak gol dan membantu tim meraih kemenangan. Padahal sang pemain kerap diberi kesempatan tampil secara reguler oleh pelatih Ronald Koeman. 

Selain karena faktor performa, Blaugrana juga butuh asupan dana segar mengingat kondisi keuangan klub kurang sehat akibat efek pandemi COVID-19.