Liga Indonesia

Beckham Merasa Kondisinya Alami Peningkatan Setelah Sepekan Berlatih

Senin, 31 Mei 2021 03:28 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain muda Persib, Beckham Putra Nugraha Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain muda Persib, Beckham Putra Nugraha

INDOSPORT.COM - Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, merasa kondisinya mengalami peningkatan setelah menjalankan program latihan sekitar sepekan bersama tim.

Peningkatan kondisi fisik tersebut, dirasakan oleh pemain yang menggunakan nomor punggung 7 ini saat game internal yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (29/05/21).Pertandingan itu, digelar setelah pemain mendapat progam latihan selama sepakan.

Beckham Putra merasa optimis, pada pekan depan kondisi kebugaran akan semakin meningkat, karena pelatih Persib Robert Rene Alberts, pasti sudah mempersiapkan program dan rencananya akan menggelar pertandingan uji coba.

"Tentu pasti peningkatan dari fisik, skill teknik, taktikal juga lebih kelihatan lebih improve ke depannya dan minggu depan juga kita bakal lebih meningkatkan fisik teknik skill dan taktikal," ucap Beckham setelah game internal, Sabtu (29/05/21).

Adik kandung Gian Zola ini menambahkan, pada game internal tersebut pemain bisa menjalankan instruksi yang diberikan oleh Robert Alberts.

Walaupun, sebelumnya selama sepekan skuat Maung Bandung mendapatkan program latihan dengan intensitas yang meningkat setiap harinya.

"Kita setelah libur sebulan pasca Piala Menpora sekarang baru mulai satu Minggu sudah difisik kemarin hari Rabu, kita sudah di tes dan main game internal hari sabtu. Alhamdulillah kita bermain cukup bagus, sesuai dengan instruksi pelatih main satu dua sentuhan," jelasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%