Bursa Transfer

Tanggapi Rayuan Mourinho untuk Gabung Roma, Granit Xhaka: Tunggu Tanggal Mainnya!

Senin, 31 Mei 2021 17:55 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© INDOSPORT
Dirayu Mourinho untuk Gabung Roma, Granit Xhaka: Tunggu Tanggal Mainnya Copyright: © INDOSPORT
Dirayu Mourinho untuk Gabung Roma, Granit Xhaka: Tunggu Tanggal Mainnya

INDOSPORT.COM - Gelandang Arsenal, Granit Xhaka, senang akan rayuan Jose Mourinho untuk bergabung dengan klub Serie A Italia, AS Roma. 

Granit Xhaka disebut-sebut sebagai pemain yang masuk dalam radar AS Roma. Pelatih Giallorossi, Jose Mourinho, sendiri menyimpan rasa kagum pada sosok pemain berusia 28 tahun tersebut.

"Xhaka adalah pemain utama di lini tengah Arsenal. Anda tidak dapat melihatnya kecuali saya meminjamkan salah satu mata saya kepada Anda. Tanpa dia, Arsenal akan kesulitan. Dia adalah seorang pemimpin," ujar pelatih AS Roma tersebut.

Sementara itu, Granit Xhaka mengaku sudah membaca berita-berita yang mengaitkan dirinya dengan AS Roma. Ia merasa 'bangga' mendapat pujian dari pelatih sekelas Jose Mourinho. 

Kendati demikian, Xhaka untuk saat ini tidak mau berbicara banyak terkait transfer karena ingin fokus membela timnas Swiss.

"Tentu saja, saya membaca rumor tersebut. Tetapi saya sekarang 100 persen fokus pada timnas Swiss. Itu lebih penting dari Arsenal atau rumor transfer," ujar Granit Xhaka, dikutip dari Football Italia

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%