Bursa Transfer

Perlu Amunisi, Jose Mourinho Ngebet Datangkan Pemain Bintang Arsenal

Sabtu, 29 Mei 2021 21:13 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Jose Mourinho resmi jadi pelatih AS Roma terhitung musim depan. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Jose Mourinho resmi jadi pelatih AS Roma terhitung musim depan.

INDOSPORT.COM - Pelatih AS Roma, Jose Mourinho menunjukkan ketertarikannya untuk mendatangkan pemain bintang Arsenal yakni Granit Xhaka.

Granit Xhaka dinilai sebagai pemain ideal untuk jadi tambahan amunisi AS Roma di musim kompetisi 2021/2022. Pemain asal Swiss itu berpotensi untuk meninggalkan Arsenal pada musm panas ini.

Menurut football.london, Granit Xhaka mengisyaratkan bersedia meninggalkan klub berjuluk The Gunners tersebut. Laporan tersebut menunjukkan bahwa Xhaka tertarik pada prospek bermain di bawah asuhan Jose Mourinho yang sangat dia hormati.

Mourinho sendiri menyimpan rasa kagum pada sosok pemain berusia 28 tahun tersebut.

"Xhaka adalah pemain utama di lini tengah Arsenal. Anda tidak dapat melihatnya kecuali saya meminjamkan salah satu mata saya kepada Anda. Tanpa dia, Arsenal akan kesulitan. Dia adalah seorang pemimpin," ujar pelatih AS Roma tersebut.

Arsenal dilaporkan ingin melepas Granit Xhaka dengan harga 20 juta pound (406,01 miliar rupiah). Kesepakatan itu kemungkinan besar akan diselesaikan sebelum Piala Eropa 2021 dimulai.

Piala Eropa edisi terkini, mengalami penundaan. Pandemi covid-19 membuat kompetisi tersebut baru dimulai pada 12 Juni 2021 mendatang.

Meski jadi pemain idaman Jose Mourinho, kedatangan Granit Xhaka ke AS Roma juga berpotensi membuat penggemar ketar-ketir.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%