Bursa Transfer

"Penghancur" Manchester United Diincar Mourinho dan 2 Klub Liga Inggris

Senin, 31 Mei 2021 09:38 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Ruben Albarran/Pressinphoto/Icon Sport/getty images
Penghancur Manchester United di Liga Europa 2020/21, Gerard Moreno, diincar Jose Mourinho dan dua klub Liga Inggris. Copyright: © Ruben Albarran/Pressinphoto/Icon Sport/getty images
Penghancur Manchester United di Liga Europa 2020/21, Gerard Moreno, diincar Jose Mourinho dan dua klub Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Penghancur Manchester United di Liga Europa 2020/21, Gerard Moreno, diincar Jose Mourinho dan dua klub Liga Inggris.

Nama Gerard Moreno mendadak menjadi properti panas bursa transfer 2021 setelah dirinya tampil mengesankan di final Liga Europa 2020/21, Kamis (27/05/21) di Gdansk, ketika ia membawa Villarreal unggul lebih dulu atas Manchester United pada menit ke-29.

Tetapi, gol dari Moreno berhasil disamakan oleh Edinson Cavani pada menit ke-55 yang membuat pertandingan berlanjut ke babak adu penalti karena tak ada satu pun gol tercipta hingga babak pertambahan waktu.

Syukurnya, Villareal berhasil keluar sebagai pemenang setelah memenangkan babak adu penalti dengan skor 11-10, usai kiper Manchester United, David de Gea gagal melakukan tugasnya dengan baik.

Performa ciamiknya itu pun membuatnya diminati oleh pelatih anyar AS Roma, Jose Mourinho berdasarkan laporan dari situs Calciomercato dan beberapa pers Inggris.

Tidak hanya Jose Mourinho, dua klub Liga Inggris yaitu Newcastle dan West Ham dikabarkan juga tertarik menggunakan jasanya. Tetapi, belum diketahui secara pasti mengenai ketertarikan dari dua klub Liga Inggris tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
67%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%